Sabtu, 23 November 2019

Inilah Peraih Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Asal Kemenag Konsel

  • Jum'at, 18 Oktober 2019 09:06 WIB
Foto Bersama Kepala Kanwil Kemenag Sultra dengan Pemenang Lomba Anugerah GTK Tahun 2019

Andoolo (Inmas Sultra) --- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) melalui Bidang Pendidikan Madrasah (Penma) mengumumkan para pemenang Anugerah guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Tahun 2019 di Hotel Plaza Qubra, Rabu, 16/10.

Pengumuman hasil lomba dimumukan melalui penbacaan Surat Keputusan (SK) hasil lomba yang di dampingi oleh Kepala Bidang Penma Mansur dan semua Kepala Seksi (Kasi) di Bidang Penma.

Saat dikonfirmasi, Kasi Pendis Kantor Kemenag Kabupaten Konawe Selatan Mohamad Anwar menyebut bahwa prestasi  yang diperoleh tidaklah mudah, pasalnya, mereka harus bersaing ketat dengan peserta lain yang berasal dari Kabupaten/ Kota se- Sultra.

“ Untuk meraih prestasi ini hal yg tidak mudah sebab harus bersaing dengan utusan semua Kabupaten/ Kota  se-  Sultra selain mereka prosentase portofolio juga prosentase karya ilmiah yang mereka susun sendiri “ Tutur Mohamad Anwar Jumat, 18/10.

Berikut Peraih Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Provinsi Sultra. Asal Kab. Konsel Tahun 2019

Muhammad Saring Kamad M.TsN 2 Konsel  juara 1,Haslinda Guru M.TsN 2 Konsel  Juara 1 dan Paiman Guru M.TsN 2 Konsel Juara 3

Sementara itu untuk jenjang MI, Aminanto Guru MIN 3 Konsel Juara 3, sedangkan Ernawati Kepala MIN 2 Konsel Juara 2

Dari perolehan tersebut, kata Mohamad Anwar, Muhammad Saring dan Haslinda akan mewakili Prov. Sultra pada ajang Anugerah GTK Madrasah Tingkat Nasional November nanti.

“ Insya Allah yang juara 1 Provinsi mereka akan mewakili Sultra ke Tingkat Nasional November mendatang “ tutupnya.

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kementerian Agama Kab, Konawe Selatan
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 194 kali