Sabtu, 23 November 2019

Raih Sejumlah Prestasi, MIN 1 Konawe Siap Berlaga di Tingkat Nasional

  • Kamis, 17 Oktober 2019 05:41 WIB

Unaaha, (Inmas Sultra)--- Tim Kreatif Bawono Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Konawe. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Konawe Patut bersyukur dan berbangga, karena pada tahun 2019 mampu menorehkan banyak prestasi baik prestasi siswa, guru, kepala Madrasah, maupun Lembaga.

Prestasi tersebut diantaranya juara 1 Duta Lingkungan Sehat, Juara 1 Duta Anak Sehat, juara 1 Duta Makanan Sehat Dan Juara 1 Pengelolaan Tata Kelola Madrasah pada Ajang Japfa for Kids Awards wilayah III Yang meliputi Sulawesi Dan Gorontalo.

Selain itu juga sebagai Juara Umum Porseni MI Tingkat Kabupaten Konawe tahun 2019, Juara 1 Duta Lingkungan Sehat, Juara 2 Duta Anak Sehat, juara 2 Duta Makanan Sehat Dan juara 2 Tata Kelolah Madrasah pada Ajang Japfa for Kids Awards tingkat Nasional.

Yang terbaru, Kepala MIN 1 Konawe, Hasrun Taleo meraih Juara 1 Kategori Kepala Madrasah MI dalam ajang Anugerah Guru Dan Tenaga Kependidikan Madrasah tingkat Provinsi yang dilaksanakan tanggal 14 s.d 16 Oktober 2019 di Kendari dan berhak mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara Pada Ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional Tahun 2019.

Kepala MIN 1 Konawe Hasrun Taleo menjelaskan, bahwa prestasi ini merupakan kerja Tim Dari seluruh stakeholder yang ada Di MIN 1 Konawe mulai dari Guru, Staf, Siswa , Orang tua yang telah di Bangun Selama ini.

"Mudah-mudahan ditingkat Nasional nanti, saya dan teman-teman yang mewakili Sultra bisa lolos 5 besar dan bisa mengikuti Grand Final Anugerah Guru Dan Tenaga Kependidikan tingkat Nasional," pungkas mantan Kepala MTsN 2 Konawe tersebut. 

Sumber : -
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 394 kali