Sabtu, 23 November 2019

MAN 1 Bombana Terima Penghargaan dari KPPN

  • Kamis, 17 Oktober 2019 05:30 WIB

Rumbia, (Inmas Sultra)--- Satuan kerja Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bombana mendapatkan Piagam Penghargaan peringkat ke 3 terbaik dari 18 Satuan Kerja dalam wilayah Kabupaten Bombana. Penghargaan tersebut diterima langsung Kaur. Tata Usaha MAN 1 Bombana Jurfinhar, S.IP di aula Kementerian Agama Kabupaten Bombana, Senin (16/10/).

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Kendari sebagai pengelola kinerja pelaksanaan anggaran dan kepatuhan satuan kerja dalam rangka pelaksanaan APBN priode tahun 2019 triwulan ke III.

"Dengan diraihnya penghargaan ini, patut disyukuri dan dipertahankan, serta menjadi motivasi tersendiri untuk terus berbenah lebih baik lagi dalam pengelola keuangan, untuk dapat meningkatkan kinerja," tutur Kepala MAN 1 Bombana, Drs. Halizi.

"Ucapan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama dari PPSPM dan Bendahara MAN 1 Bombana, serta seluruh dewan guru dan staf atas pengertiannya untuk pengembangan madrasah ke depan". imbuh Halizi.

Penghargàn tersebut diberikan disela acara dalam forum KPPN Goes to Stakeholder yang dilaksananakan di Aula Kemenag Kabupaten Bombana.

Acara tersebut dibuka Kasubag. TU Kemenag Bombana Asham Abubakar dan turut dihadiri oleh Kepala KPPN Kendari Alexander Budi Dayantoro beserta jajarannya, dengan peserta dari KPA, PPSPM dan Bendahara dari 18 Satker Se Kabupaten Bombana.

Sumber : Jurfinhar, S.IP/Kaur Tata Usaha MAN 1 Bombana
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 48 kali