Sabtu, 23 November 2019

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra Beri Tips Keluarga Harmonis Bagi Anggota DWP Kemenag Konsel

  • Selasa, 15 Oktober 2019 14:50 WIB
Foto Bersama DWP Kantor Kemenag Konsel dan Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Sultra

Andoolo (Inmas Sultra) --- Setali tiga uang dengan Kegiatan Sosialisasi Percepatan Penerapan Zona Integritas dan reformasi birokrasi, Darmawanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan (Kab. Konsel) pun memanfaatkan kegiatan ngumpul-ngumpul untuk menambah wawasan dan pengetahun.

Biasanya, kegiatan DWP identik dengan arisan. Meski kegiatan arisan juga menjadi agenda rutin, namun ada yang menarik dari pertemuan ibu- ibu DWP disela pelaksanaan pencanangan zona integritas Kantor Kemenag Kab. Konsel, senin 14/10.

Ketua DWP Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) Mas Intan berkesempatan memberikan wejangan sekaligus tips bagaimana membangun keluarga yang harmonis di Masjid Al Malik Kantor Kemenag Kab. Konsel.

Mas Intan didampingi oleh ibu Kepala Bagian Tata usaha Kanwil Kemenag Prov. Sultra, Ketua DWP Kantor Kemenag Konsel Darmawati dan Ibu Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Konsel.

Dalam menyampaikan materinya, Sesekali ibu- ibu ASN terlihat tertawa lepas, mungkin apa yang disampaikan ibu Kanwil ini sesuai yang mereka alami.

“ Saling pengertian, saling memahami satu sama lain. Keharmonisan rumah tangga, keromantisan terutama “ ucapnya.

Intinya, Lanjut Mas Intan, bagaimana membangun kebersamaan dan keromantisan tetap dijaga.

“ Kalau bapaknya tidak romasntis,  bilang, pak kita tidak romantis, beritahu jangan malu- malu “ lanjutnya.

Pertemuan ibu- ibu DWP memang terbilang langka, pasalnya pertemuan terakhir itu sekira 3 bulan silam. Sehingga moment pelaksanaan Launching ini digunakan betul untuk membangun silahturrahmi antar pengurus dan anggota DWP Kemenag Kab. Konsel.

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kementerian Agama Kab, Konawe Selatan
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 230 kali