Sabtu, 23 November 2019

BWI Terima Bantuan PC dan Printer dari Kantor Kemenag Baubau

  • Kamis, 10 Oktober 2019 07:13 WIB
H. Rahman Ngkaali saat menyerahkan PC dan Printer pada Bendahara BWI Baubau

Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kota Baubau sebagai lembaga independen untuk mengembangkan perwakafan di Indonesia khususnya di Kota Baubau, terima bantuan 1 Unit Personal Computer (PC) dan 1 Unit Printer dari Kantor Kementerian Agama Kota Baubau' terang Devisi Hubungan Masyarakat Pengurus Perwakilan BWI Kota Baubau/Yumardin Kedang melaui siaran pers. Rabu sore (09/10/2019)

Penyerahan 1 unit PC dan 1 unit printer untuk Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kota Baubau ini diberikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau' H. Rahman Ngkaali (diruang kerjanya) dan diterima Bendahara BWI Kota Baubau.

H. Rahman Ngkaali mengatakan penyerahan bantuan 1 Unit PC dan Printer ini dananya bersumber dari DIPA Kantor Kementerian Agama Kota Baubau Tahun 2019.

Ia menjelaskan' bantuan ini untuk membantu urusan administrasi dan surat menyurat karena urusan administrasi surat-menyurat menjadi ruh dari sebuah organisasi yang dapat mengkomunikasikan dan menjembatani pelaksanaan visi dan misi suatu organisasi. Maka diharapkan kepada Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kota Baubau agar dapat menjaga fasilitas ini dengan baik dan menggunakan PC dan Printer sebagai fasilitas pendukung kerja administrasi kesekretariatan agar bisa berjalan dengan baik demi untuk mendukung operasional kegiatan BWI. 'ungkap Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau usai menyerahkan bantuan.

Sementara Itu Bendahara BWI 'Salamah Gafar mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama dalam hal ini Kepala Kantor Kemenag Baubau atas bantuan yang diberikan. Semoga PC dan Printer ini dapat terpelihara, terjaga dan bermanfaat sebagaimana amanah yang memberikan dan Allah Swt membalas dengan kebaikan, Amin. 'singkatnya saat dikonfirmasi.

Sebelumnya diruangan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau juga menyerahkan 4 unit PC, 1 Unit Leptop dan  3 unit printer pada unit kerja Seksi Kantor Kementerian Agama Kota Baubau dengan rincian seksi Bimas 3 Unit PC 1 unit Printer dan Peny' syariah 1 unit PC, 1 Unit Printer dan untuk Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah 1 unit Laptop dan 1 unit printer diterima kepala seksinya masing- masing.

Sumber : Devisi Humas BWI Kota Baubau
Penulis : Yumardin Kedang, S.Sos.I/Kementerian Agama Kota Ba
Editor : Syech
Dibaca : 197 kali