Kamis, 19 September 2019

Mantap, Sosialisasi Quick Wins Polda Sultra ”Tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah” di laksanakan di MAN 1 Konawe Selatan

  • Selasa, 10 September 2019 12:36 WIB
foto AKP. Muh. Alwi Memberikan materi kepada Siswa-siswi MAN 1 Konawe Selatan

Andoolo (Inmas Sultra) --- Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, narkoba, minuman keras ,pergaulan bebas,balapan liar dan yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, pihak Polda Sultra mengadakan penyuluhan kepada siswa–siswi MAN 1 Konawe Selatan, Selasa (10/09/2019).

Dalam kesempatan tersebut AKP. Muh. Alwi memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.”ajak AKP. Muh. Alwi.

Pihak sekolah sangat mengapresiasi tentang kegiatan ini. “Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara continue karena sangat bermanfaat bagi sekolah dan anak didik kami.

Sumber : Humas MAN 1 Konsel
Penulis : AMIR HAMZAH/MAN 1 Konawe Selatan
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 12 kali