Kamis, 19 September 2019

DWP Kantor Kemenag Wakatobi Beri Santunan

  • Selasa, 10 September 2019 09:21 WIB
Kepala Kemenag Wakatobi bersama Ketua DWP Kantor Kemenag Wakatobi saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim

Wangi-Wangi (Inmas Sultra) --- Bertempat di Musholla Raudhatul Ulum MTsN 1 Wakatobi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wakatobi melaksanakan pengajian rutin setiap satu kali sebulan pada Senin (09/09). Momen pengajian rutin yang bertepatan dengan bulan Muharram dimanfaatkan DWP untuk memberikan santunan kepada belasan anak yatim. Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wakatobi, yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Wakatobi, Musfa.  

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wakatobi mengungkapkan bahwa dengan pemberian santunan ini diharapkan akan menjadi sumber pahala, utamanya akan bertepatan dengan hari Asyura.

“Bulan Muharam memiliki banyak keutamaan, utamanya pada hari Asyura. Kita berharap pemberian santunan ini akan menjadi ladang pahala bagi kita, sekaligus menyambung siaturahim diantara kita”. Musfa mengungkapkan.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wakatobi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terutama upaya Dharma Wanita Persatuan Kantor Kemenag Wakatobi yang terus berinovasi sehingga kegiatan DWP tidak berjalan monoton.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan yang terus berinovasi menghadirkan hal-hal baru yang bermanfaat bagi kita semua. Kita harapkan setiap bulan ada keterampilan atau ilmu yang kita peroleh sehingga kegiatan tidak bejalan monoton” ungkapnya.

Sumber : -
Penulis : Arjun, S.Pd/Kementerian Agama Kab. Wakatobi
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 25 kali