Kamis, 19 September 2019

Jamaah Haji Asal Konsel Diterima Di Dua Tempat.

  • Kamis, 05 September 2019 13:24 WIB
Bupati Konsel, Kepala Kantor Kemenag Konsel menerima JH Asal Konsel di ruang kabin Pesawat

Andoolo (Inmas Sultra) --- Jamaah Haji (JH) Asal Kabupaten Konawe Selatan (Kab.Konsel) tiba di Bandara Haluoleo Kendari sekira pukul 11.15 Wita.

JH yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 24 UPG tersebut tiba dengan menggunakan maskapai Sriwijaya Air.

Setelah Landing di Bandara Haluoleo Kendari, Bupati Konsel Surunuddin Dangga yang didampingi Kepala Kantor Kemenag Konsel Adnan Saufi, memasuki ruang kabin pesawat kemudian menerima secara resmi JH Asal Kab. Konsel Tersebut.

" Saya ucapkan selamat datang kepada Jamaah Haji Konawe Selatan, mudah- mudahan Allah SWT selalu meridhoi kita semua agar menjadi Haji yang mabrur " Ucapnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Surunuddin Dangga berkesempatan menyalami para Tamu Allah tersebut dibawah tangga pesawat.

Dengan menggunakam  Bis Pemerintah Daerah (Pemda) JH Asal Kab. Konsel kemudian menuju Masjid Fastabiqul Khairat yang berlokasi di Kelurahan Ranomeeto, dimana ditempat tersebut telah ditunggu oleh Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin,  Kepala Kemenag Konsel Adnan Saufi, Kabag Kesra Hamlin S Ode Makka dan sejumlah Pimpinan OPD untuk diadakan seremoni penerimaam para tamu Allah tersebut.

Dalam arahannya, Arsalim juga mengungkapkan terimakasinya kepada semua unsur yang terlibat dalam proses pemberangkatan dan pemulanganan terutama pihak Kementerian Agama Kab. Konsel.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia utamanya teman- teman dari Kementerian Agama yang telah mengawal Jamaah Haji kita sehingga dapat kembali ketempat ini. Mudah- mudahan kedepannya akan selalu kita benahi kekurangan- kekurangan yang terjadi tahun ini " ungkapnya.

 

 

 

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kementerian Agama Kab, Konawe Selatan
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 53 kali