Jum'at, 30 Oktober 2020

Peringati 1 Muharam, MTsN 3 Bombana Menampilkan Tari Kolosal dan Marching Band

  • Rabu, 04 September 2019 09:53 WIB
Penampilan Tari Kolosal Islami Semaphore siswa-siswi MTsN 3 Bombana

Rumbia (Inmas Sultra) ---Dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1 Muharam 1441 H yang bertepatan tanggal 1 September 2019, MTsN 3 Bombana mengikuti pawai yang diadakan oleh pemerintah Camat Poleang, Kabupaten Bombana. Pawai tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi se-Kecamatan Poleang mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Pesantren, dan seluruh majelis ta'lim Kecamatan Poleang.

Dalam pawai ini, MTsN 3 Bombana menampilkan grup Marching Band yang melakukan atraksi di depan Kepala Camat Poleang. Selain itu, MTsN 3 Bombana juga mempersembahkan tari kolosal Islami menggunakan semaphore oleh grup pramuka. Tari ini mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat dan pemerintah Kecamatan Poleang. Setelah penampilan tari kolosal, kegiatan ini berakhir dengan membagikan puluhan doorprize untuk siswa-siswi dan ibu majelis ta'lim oleh pemerintah Kecamatan Poleang.

Dengan diadakan peringatan 1 Muharam ini, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Menjadi seseorang yang selalu bersyukur dan berakhlakul karimah.

Sumber : Yuniar Apriliyanti S.
Penulis : Yuniar Apriliyanti S/MTsN 3 Bombana
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 480 kali