Kamis, 19 September 2019

Siswa MTsN 4 Bombana Antusias Mengikuti Sosialisasi Penyalahgunaan NAPZA dan Pemeriksaan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR)

  • Sabtu, 31 Agustus 2019 09:58 WIB
Siswa MTsN 4 Bombana saat mengikuti Sosialisasi NAPZA

Sebanyak 93 oang siswa MTsN 4 Bombana mengikuti Sosialisasi Penyalahgunaan NAPZA yang juga dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR), yang dilaksanakan oleh Tim Puskemas Kabaena Timur hari ini  Sabtu, 31/8/2019.


Hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi NAPZA ini, dr. Healthy Ginting, Febrianti Amilin, S. Fam dan Jumardin, SKM. Turut hadir memberikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan Peduli Remaja Sabriati, Amd. Keb, Basria, Amd. Keb, dan Surdiana Umar, STr. Keb


“ Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainya sejak dini terutama kepada kaum remaja, khususnya dikalangan Pelajar. Karena pada usia seperti ini mereka rentan terpapar penyalahgunaan barang-barang terlarang tersebut.” Ungkap dr. Healthy.


Dalam kegiatan ini juga kami memberikan Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan kepada Siswa yang mengikuti Sosialisasi” Lanjutnya.


Sosialisas ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna MTsN 4 Bombana, dihadiri langsung oleh Kepala Madarasah dan didampingi beberapa orang Guru.

Sumber : Selamat
Penulis : Selamat/MTsN 4 Bombana
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 62 kali