Kamis, 19 September 2019

Kakan Kemenag Kab. Konawe : Bangga Menjadi Warga Negara RI

  • Senin, 19 Agustus 2019 08:08 WIB

Unaaha (Inmas Sultra) --- Semangat kemerdekaan masih terus melekat pada Kantor Kementerian Agama Kab. Konawe, pada saat apel pagi hari senin, 19 Agustus 2019, pagi tadi, Kepala Kantor Kemenag Kab. Konawe, H. Ahmad Lita Rendelangi, mengawali dengan rasa syukur telah mengikuti rangkaian kegiatan pelaksanaan HUT RI ke-74.

H. Ahmad LIta mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Lingkup Kemenag. Kab. Konawe, kita telah mengikuti Upacara Pada tanggal 17 Agustus 2019, sabtu kemarin, sebagai rasa bangga sebagai warga Indonesia.

“Sebagai warga Negara, dengan merasa bangga sebagai warga Negara Indonesia, itu merupakan sebagai bagian dari penghormatan kepada pahlawan yang telah memperjuangkan Negara ini, sehingga kita sekarang bisa menikmati perjuangan tersebut, oleh karena itu kita harus mengisi, dengan melakukan pembangunan demi kemajuan bangsa ini, saya berharap  sebagai ASN mampu memberikan sumbangsi terhadap pembangunan Negara kita ini” ungkapnya.

Kakan Kemenag kembali mengingatkan tentang paham-paham agama yang mulai berkembang, telah banyak beredar buku-buku dan situs-situs on line tentang radikalisme, yang akan mempengaruhi moderasi beragama, moderasi beragama yaitu meyakini secara absolute ajaran agama yang kita yakini, dan memerikan ruang terhadap agama yang diyakini oleh orang lain, maka dari itu diharapkan jangan terpancing dengan paham paham tersebut demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sumber : -
Penulis : Elysa Mirhana. S.IP / Kemenag Kab. Konawe
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 50 kali