Senin, 21 Oktober 2019

Kakanwil Kemenag Sultra Pimpin Doa Peringatan Detik-Detik Proklamasi Ke-74

  • Sabtu, 17 Agustus 2019 13:07 WIB

 

Kendari (Inmas Sultra) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Abdul Kadir, menghadiri sekaligus memimpin pembacaan doa pada Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 , 17 Agustus 2019 di Pelataran Kantor Gubernur Sultra.

Dalam suasana hikmat, Kakanwil memanjatkan doa agar kiranya peringatan detik-detik proklamasi kali ini sebagai momentum menguatkan ikatan bangsa serta saling menyemai kedamaian dan menjaga kerukunan.

“Eratkan tali persaudaraan seluruh anak negeri agar senantiasa saling menjaga sekaligus saling mengingatkan dalam kebaikan,”sambungnya.

Dalam mensyukuri nikmat Kemerdekaan bangsa Indonesia, H. Abdul Kadir memohon kiranya dalam mengisi kemerdekaan agar seluruh anak bangsa diberikan kekuatan iman, kemuliaan adab, keadilan hukum dan kesejahteraan yang merata.

Tak lupa kepada para pahlawan dan pemimpin Kakanwil meminta agar mereka diampuni segala dosa dan khilaf serta dimuliakan dengan kehidupan yang hakiki.

“Ampunilah semua dosa kami, khilaf, alpa pemimpin kami, para pendahulu kami, para pahlawan kemerdekaan. Muliakan mereka dengan kehidupan hakiki di alam abadi.

Sebelumnya, Kakanwil bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI Ke-74 lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara yang diikuti seluruh ASN Kemenag Kanwil dan Kota Kendari di pelataran Kantor Wilayah.

Sumber : -
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 139 kali