Senin, 26 Agustus 2019

Expo Madrasah, KaKanwil Minati Tas Rajutan di Stand Kemenag Buton

  • Kamis, 15 Agustus 2019 07:26 WIB



Kendari (Inmas Sultra)---Expo Madrasah seusai pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Featival Madrasah 14/8 Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah (Kakanwil) Sulawesi Tenggara H.Abdul Kadir Langsung Menuju stand Kementerian Agama Kabupaten Buton.

Saat menuju Stand, Kakanwil disambut langsung Kepala Kementerian Agama Kabupaten Buton H.Mukhtar,

Expo Madrasah yang memamerkan hasil-hasil Karya Siswa -siswi Madrasah yang ada di lingkup Kabupaten Buton melalui mata Pelajaran Seni dan budaya kata Sitti Rawati, guru seni Budaya ,

"Hasil karya madrasah tersebut ada satu yang diminati pak Kakanwil yaitu tas rajutan kerajinan tangan Siswa madrasah.," tutur Suwarni, yang juga salah satu Pegawai lingkup Kementerian Agama Kabupaten Buton ini.

Sedangkan kepala seksi pendidikan Madrasah (Pendma) Buton Anidi juga tampak dari awal ikut terjun langsung memantau kesiapan Stand Exspo Kabupaten Buton.

Rafiuddin.yang di temui di stannya mengaku pihaknya sudah berupaya untuk menampilkan hasil-hasil karya madrasah yang terbaik namun akan berupaya di tahun-tahun yang akan datang akan berpacu untuk menghasihkan karya-karya kreatif madrasah tuturnya.

Sumber : -
Penulis : Amrun/MTsN 3 Buton
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 15 kali