Senin, 26 Agustus 2019

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sultra Terima Cenderamata Dari Siswa MA At Taqwa Lapoa

  • Rabu, 14 Agustus 2019 10:44 WIB
Foto bersama Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Kepala Kemenag Konsel beserta ibu dan Jusmawati Siswi MA At Taqwa Lapoa

 

Andoolo (Inmas Sultra) --- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Kadir berkesempatan mengunjungi Stand Pameran Kemenag Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dalam event Festival Madrasah guna memeriahkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Prov. Sultra.

Abdul Kadir berkunjung di Stand pameran Kemenag Konsel usai membuka kegiatan KSM Tingkat Provinsi, 14/8.

Dikesempatan itu, Abdul Kadir menerima cenderamata berupa sketsa wajahnya dan juga sketsa wajah dirinya bersama sang Istri, Nur Intan.

Saat menerima, nampak wajah doktor lulusan Universitas Negeri Jakarta tersebut berseri- seri.

Sementara itu, Jusmawati siswa kelas XI IPA Madrasah Aliyah At Taqwa Lapoa, yang juga pembuat sketsa wajah tersebut menuturkan bahwa proses pembuatan sketsa wajah menggunakan pensil memakan waktu selama 4 hari lebih dengan durasi waktu 4 s.d 8 jam/ hari.

" Sketsa wajah menggunakan pensil ini saya buat selama 4 hari lebih, rata - rata 4 sampai 8 jam perhari, ini untuk pembuatan wajah saja " akunya.

Untuk diketahui, Jusmawati ini juga mendemontrasikan pembuatan sketsa wajah di stand pameran Kemenag Konsel dan anda akan melihat langsung ketika anda mengunjungi stand pameran Kemenag Konsel selama 3 hari kedepan.

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kementerian Agama Kab, Konawe Selatan
Editor : Syech
Dibaca : 230 kali