Senin, 26 Agustus 2019

MAN 1 Konsel Sabet Juara Umum KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2019

  • Sabtu, 20 Juli 2019 18:40 WIB
Peserta KSM MAN 1 Konawe Selatan yang didampingi Kepala Madrasah Foto Bersama Kepala Kankemenag Kab. Konsel usai pembagian Piala

Andoolo (Inmas Sultra) --- Perhelatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Madrasah Se-Kabupaten Konawe Selatan Tahun 2019 sukses digelar, pada Sabtu (20/07/2019) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Konawe Selatan. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 348 peserta utusan dari Tingkat MI, MTs dan MA Se-Kabupaten Konawe Selatan dan MAN 1 Konawe Selatan sebagai JUARA UMUM.

Kepala MAN 1 Konawe Selatan mengapresiasi dan bersyukur atas hasil yang diraih kontingennya sebagai juara umum pada ajang KSM tingkat Madrasah Se-Kabupaten Konawe Selatan Tahun 2019 ini, dengan mengantongi 7 Piala diantaranya 1 juara pertama, 3 juara kedua dan 3 juara ketiga.

“Adapun juara pertama diraih oleh Nur Chaerani (KSM Bidang Studi Geografi),juara kedua diraih oleh Priska Ayu Lestari (KSM Bidang Studi Geografi), juara Kedua diraih oleh Resthy Az-Zahra (KSM Bidang Studi Biologi), juara Kedua diraih oleh Ahmad Fadli (KSM Bidang Studi Matematika), juara Ketiga diraih oleh Uffal Radiansyah (KSM Bidang Studi Ekonomi), juara Ketiga diraih oleh Resky Prastika Cahyani (KSM Bidang Studi Kimia), juara Ketiga diraih oleh Elsa Julianingsih (KSM Bidang Studi Biologi)” jelas Muspidar.

Semoga prestasi yang sudah diraih di tingkat Madrasah Se-Kabupaten Konawe Selatan  ini agar dipertahankan serta ditingkatkan lagi, agar nantinya bisa kembali diraih pada ajang KSM di tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Sumber : amirhamzah
Penulis : AMIR HAMZAH/MAN 1 Konawe Selatan
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 487 kali