Senin, 26 Agustus 2019

Buka Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten 2019, Wakil Bupati Wakatobi Ucapkan Selamat

  • Kamis, 27 Juni 2019 07:01 WIB
Wakil Bupati Wakatobi saat membuka kegiatan Manasik Haji tingkat Kabupaten Wakatobi 2019

Wangi-Wangi (Inmas Sultra) --- Rabu (26/06), Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud resmi membuka Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Wakatobi tahun 2019 di aula Pesanggrahan Wakatobi. Dalam kesempatan itu, Ilmiati mengucapakan selamat kepada seluruh jamaah calon haji yang berjumlah 103 orang karena mendapat kesempatan untuk dapat menunaikan ibadah haji.

“Selamat kepada bapak dan ibu yang telah diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Sudah sepantasnya kita bersyukur sebab bisa jadi kesempatan ini hanya diberikan sekali seumur hidup. Banyak saudara-saudara kita yang berkeinginan untuk menunaikan ibadah haji, tetapi belum memiliki kesempatan. Jadi manfaatkanlah kesempatan yang diberikan ini sebaik mungkin," ungkap Ilmiati.

Dihadapan para Jamaah Calon Haji, Ilmiati juga berharap agar para jamaah calon haji dapat memanjatkan doa bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi, pemerintah daerah, serta masyarakat yang sedang terimpa musibah di wilayah lain.

“Kami berharap agar para jamaah calon haji sekalian dapat memanjatkanlah doa untuk seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi, pemerintah daerah, serta saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir di wilayah lain. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan bagi daerah ini," Ilmiati menambahkan.

Bimbingan Manasik Haji tingkat Kabupaten Wakatobi tahun 2019 akan berlangung selama dua hari (26-27/06). Kegiatan  tersebut merupakan lanjutan dari pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji tingkat kecamatan yang telah berlansung sejak Sabtu (22/06).

Sumber : -
Penulis : Arjun, S.Pd/Kementerian Agama Kab. Wakatobi
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 61 kali