Senin, 26 Agustus 2019

Ketua TIM Tanggap Darurat MAN 1 Kolaka menyerahkan Bantuan Tahap Pertama ke BPBD Kolaka

  • Kamis, 13 Juni 2019 12:08 WIB
Ketua Tim Tanggap darurat MAN 1 Kolaka "Juliad" (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan tahap pertama dari MAN 1 Kolaka kepada Tim Tanggap darurat

Kolaka (Inmas Sultra)--- Penyaluran bantuan tahap pertama dari Keluarga Besar MAN 1 Kolaka untuk korban banjir yang terjadi di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara telah dilaksanakan hari ini (13/6) dan diserahkan langsung oleh Ketua Tim “Juliadi” di Kantor BPBD Kabupaten Kolaka serta diterima oleh petugas piket yang ada di posko bencana BPBD Kolaka.

Bantuan tahap pertama ini adalah hasil dari sumbangan  guru dan Staf serta Masyarakat sekitar Madrasah yang terkumpul mulai dari tanggal 12 juni 2019 hingga 13 juni 2019 pukul 10.00 WITA berupa Pakaian layak pakai, perlengkapan Shalat mulai dari Mukena hingga Sajadah, Beras dan Mie Instan.

“Kita telah menyerahkan bantuan dari MAN 1 Kolaka kepada Tim tanggap darurat BPBD Kolaka untuk selanjutnya dibawa kelokasi bencana yang menurut kabar dari Tim, Insya Allah bantuan yang terkumpul di Posko BPBD Kolaka akan berangkat ke lokasi esok hari (Jum’at Red)14/6 , jelas Juliadi”

Sebelum bantuan diserahkan kepada BPBD Kolaka, guru dan staf MAN 1 Kolaka melakukan penyortiran barang atau pemisahan pakaian yang akan diserahkan yakni pakaian orang dewasa dan anak anak.

“Guru dan Staf MAN 1 Kolaka, pagi tadi (Kamis Red) melakukan penyotiran pakaian berupa pakaian anak anak akan dipisahkan dengan pakaian orang dewasa sehingga nantinya akan mempermudah tim yang ada dilapangan untuk menyerahkan kepada Masyarakat korban bencana banjir. Ungkap Kepala Lab Komputer MAN 1 Kolaka.

“ini adalah bantuan tahap pertama, dan Insya Allah kita tetap membuka posko peduli bencana di MAN 1 Kolaka hingga Sabtu 15 Juni 2019” Tutup Juliadi.

Sumber : -
Penulis : AHMAD RIFAI/MAN 1 Kolaka
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 80 kali