Senin, 26 Agustus 2019

MTsN 4 Konsel Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H

  • Jum'at, 05 April 2019 20:08 WIB
Peringatan Isra Mi'raj di MTsN 4 Konawe Selatan

Andoolo, (Inmas Sultra) --- Seluruh keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Konawe Selatan (Konsel) memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW pagi tadi (5/4) di Musholla MTsN 4 Konawe Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa MTsN 4 Konsel, dewan guru, dan staf. 

Peringatan Isra Mi'raj ini diawali sholat dhuha berjamaah, tadarus Al-qur'an, dan diakhiri dengan tausiyah Hikmah Isra Mi'raj yang dibawakan oleh Ustad Sugeng Tarimo. 

Dalam ceramahnya, Ustad Sugeng Tarimo menyampaikan bahwa sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita senantiasa harus selalu menjalankan sholat dengan tepat waktu. Karena sholat adalah tiang agama. 

Sementara itu, Kepala MTsN 4 Konawe Selatan Safii,S.Ag., M.Pd dalam sambutannya menghimbau agar para siswa dapat mengaplikasikan hikmah Isra Mi'raj.

"Saya berharap, siswa dapat mengaplikasikan makna Isra Mi'raj dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di dalam madrasah maupun di luar madrasah. Semoga siswa-siswi MTsN 4 Konsel bisa menjadi suri tauladan dan berakhlakul karimah," pungkasnya.

 

Sumber : -
Penulis : Asminar Pondotoy/MTsN 4 Konawe Selatan
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 132 kali