Rabu, 12 Desember 2018

MTsN 1 Bombana Dapat Jatah Rehabilitasi Dua Ruang Belajar

  • Jum'at, 07 Desember 2018 07:22 WIB
Tim Kementerian PUPR Saat Melakukan Kunjungan dan Verifikasi di MTsN 1 Bombana

Rumbia, (Inmas Sultra)---Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bombana disambangi tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI) dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) Rabu (5/12). Kedatangan tim PUPR ini adalah untuk memverifikasi rehabilitasi gedung sekolah yang sudah tidak layak pakai.

Tim PUPR tersebut merupakan kelompok 11 sultra untuk wilayah kerja Kabupaten Bombana 1 untuk memverifikasi 12 sekolah, salah satunya adalah MTsN 1 Bombana. MTsN 1 Bombana mendapatkan jatah rehabilitasi dua ruang belajar.

Tim tersebut  memiliki tugas dan fungsi masing - masing. Asnur Nasaruddin, ST (Leader), Arianti, ST  (Sipil), Aswar Azis, ST. (Estimator), Wahyu Hidayat, ST. (Draft.I), dan Fajar Sidik Rahman ST. (Draft II).
Ketua tim atau leader PUPR, Asnur Nasruddin, ST  mengungkapkan bahwa kunjungannya kesekolah, untuk memverifikasi gedung sekolah.

"Kami dari PUPR turun ke sekolah-sekolah, untuk memverifikasi gedung yang layak di rehabilitasi. Kami adalah tim 11 yang ditugaskan di Kabupaten Bombana untuk meninjau langsung 12  sekolah yang mendapatkan jatah rehabilitasi gedungnya. Khusus Pulau Kabaena, ada tujuh sekolah yang kami kunjungi salah satunya MTsN 1 Bombana," jelasnya.

Dikesempatan yang sama kepala MTsN 1 Bombana Lukman, mengaku bersyukur atas kunjungan tersebut.

"Dengan turunnya tim verifikasi dari PUPR  pusat secara langsung di lapangan, untuk memverifikasi Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di MTsN 1 Bombana, kami sangat mensyukurinya. Mudah - mudahan MTsN 1 Bombana tahun 2019, termasuk Madrasah  yang diberi bantuan rehabilitasi 2 ruang kegiatan Belajar (RKB)," tandasnya.

Hadir pada pertemuan tersebut, para wakil kepala Madrasah (wakamad), para dewan guru dan staf.

Sumber : Agus Akmal
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 89 kali