Rabu, 12 Desember 2018

Jelang HAB, Kemenag Wakatobi Adakan Lomba Antar Satker

  • Rabu, 05 Desember 2018 19:45 WIB

Wangi-Wangi, (Inmas Sultra) ---- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Wakatobi menggelar upacara pembukaan lomba olahraga dan seni antar Satker di lapangan volly Kantor Kemenag Wakatobi. Kegiatan tersebut secara resmi dibuka Kepala Kemenag Wakatobi Khalifah, Rabu (5/12).

Lomba olahraga dan seni antar Satker digelar dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bgelar (HAB) Kemenag RI ke 73. Turut hadir dalam upacara tersebut, para pejabat sturktural dan fungsional serta ASN lingkup Kantor Kemenag Wakatobi.

Khalifah yang bertindak selaku pembina upacara dalam sambutannya berpesan, agar para pegawai dapat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk melepaskan segala kepenatan dalam bekerja, apalagi sedang memasuki masa akhir tahun pasti akan ada banyak sekali kesibukan.

"Dengan berolahraga, bukan hanya tubuh kita yang sehat, tetapi juga pikiran kita, sehingga dapat melepaskan segala kepenatan dalam bekerja, apalagi sedang memasuki masa akhir tahun, tentunya akan ada banyak sekali kesibukan yang akan kita hadapi," ungkap Khalifah.

Beliau juga mengajak para peserta menyambut kegiatan tersebut dengan penuh semangat karena akan menjadi persiapan menghadapi perlombaan HAB tingkat provinsi di Kendari.

"Marilah kita menyambut HAB Kemenag dengan penuh semangat, berolahraga dengan sehat dan berseni dengan indah, karena ini akan menjadi bagian dari persiapan kita untuk menghadapi lomba HAB Kemenag ke 73 tingkat provinsi di Kendari," bebernya.

Beberapa jenis lomba yang akan dipertandingkan dalam peringatan HAB di Kemenag Kab. Wakatobi pada tahun ini adalah tenis meja, bola gotong, terompa, lomba azan, lomba ceramah Islam, hafalan surah pendek, dan lomba fasih membaca Al Fatihah khusus kepala KUA.

Sumber : Arjun
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 33 kali