Sabtu, 17 November 2018

Hadiri Peresmian PTSP, Kakanwil : Layanan Kita Lebih Optimal

  • Jum'at, 26 Oktober 2018 08:19 WIB

Jambi (Inmas Sultra) --- Menteri Agama RI telah meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Provinsi Jambi, sejak di rilis, ini merupakan PTSP Kemenag ke 17 yang telah diresmikan penggunaannya.

Menghadiri peresmian PTSP Kemenag Jambi, Kakanwil Kemenag Sultra, H. Abdul Kadir mengatakan peresmian yang dilakukan Menag merupakan bentuk nyata kehadiran Kementerian Agama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Khusus di Sulawesi Tenggara, PTSP Kemenag Agama kata Kakanwil walaupun secara formal belum diresmikan namun fungsi pelayanan secara normal bahkan Kakanwil Menambahkan fungsi pelayanan PTSP Kemenag Sultra lebih optimal lagi dari segi bentuk pelayanan.

Sebagai contoh, tambah Kakanwil, di Sultra kita telah menyediakan pelayanan rekomendasi vaksin meningitis bagi calon jemaah umrah yang belum dimiliki PTSP Kemenag lain.

"Kegiatan yang diresmikan pak Menteri baik PTSP maupun sapa penyuluh menjadi bagian gambaran pengembangan di Sultra, tinggal kita lihat sisi plusnya apa saja yang bisa dikembangkan lagi di tempat kerja kita, " ungkap Kakanwil.

Kakanwil pun berharap semoga dalam waktu dekat ini Menteri Agama dapat hadir dan meresmikan PTSP Kementerian Agama Provinsi Sultra.

"Kita berdoa mudah-mudahan awal November ini pak Menteri bisa meresmikan PTSP kita," tutupnya.

Sumber : -
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 110 kali