Jum'at, 19 Oktober 2018

Wakil Walikota Baubau Buka Workshop Peduli  Bahaya Narkoba 

  • Selasa, 09 Oktober 2018 13:13 WIB

 

Baubau ( Inmas Sultra) ---  Sekretariat Daerah Kota Baubau menggelar Workshop Peduli Bahaya Narkoba tingkat Kota Baubau yang dihadiri oleh Wakil Walikota Baubau, Ketua DPR, Kepala BNN Kota Baubau, Pimpinan SKPD sekota Baubau, Instansi vertikal, Satgas Anti Narkoba Kota Baubau.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan 400 orang peserta termasuk ASN Kemenag kota Baubau yang di wakili oleh Kepala Seksi Bimas Islam (Bimbingan Masyarakat Islam) H. Rustam, kegiatan menghadirkan narasumber Kepala Bidang Pencegahan Narkoba sultra Hj. Harmawati berpusat di Aula Kantor walikota baubau. (08/10)

Dalam sambutannya Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse  bersyukur dengan adanya BNN Kota Baubau semoga dengan kehadirannya dapat memperkecil ruang gerak pengedaran narkoba yang disinyalir di Kota Baubau rawan narkoba, dirinya juga menyarankan agar seluruh peserta melakukan tes urin dan membuktikan bahwa ASN Kota Baubau bersih dari pengaruh narkoba.

Ahmad Monianse berharap dengan adanya Satgas Anti Narkoba  yang bertindak cepat dan tegas , akan menyelamatkan SDM dan lebih lagi kepada bangsa.

“Satgas Anti Narkoba  yang bertindak cepat dan tegas memiliki pekerjaan yang sangat berat  namun merupakan pekerjaan yang sangat mulia karena,”ungkapnya.

Sebelumnya, ketua panitia La ode Asrun Dalam laporannya menyatakan maksud diadakannya kegiatan Pedui Baha Narkoba dalam rangka memberikan informasi dan pengetahuan tentang jenis narkoba dan bahaya yang ditimbulkannya

“kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan tahun 2017 dimana pejabat eselon I dan II dan dilakukan tes pada peserta oleh BNN sultra dan semua dinyatakan Negatif.” tutupnya.

Sumber : dsn
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 37 kali