Rabu, 12 Desember 2018

Bantuan Gempa dan Tsunami Terus Mengalir, Kali Ini MTsN 2 Kendari  Salurkan Bantuannya

  • Selasa, 09 Oktober 2018 11:26 WIB

 

Kendari (Inmas Sultra) --- Gempa Bumi dan Tsunami yang mengguncang Donggala,Sigi dan Palu, Sulawesi Tengah dengan  kekuatan 7,4 skala richter yang telah menewaskan ribuan orang, mengundang kepedulian seluruh elemen masyarakat untuk turut membantu memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak.

Begitu pula dengan keluarga besar MTsN 2 Kendari baik itu siswa, guru, staff maupun orang tua untuk menggalang dana dana bantuan sosial bagi saudara kita yang menjadi korban Gempa dan Tsunami di Palu dan sekitarnya.

Kepala MTsN 2 Kendari Mappataliang, mengatakan MTsN 2 Kendari turut serta menyalurkan bantuan baik dalam bentuk materi maupun barang dan didistribusikan melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Tenggara sejumlah uang Rp.2.250.000 Rupiah dan sejumlah 50 paket bantuan dan ada juga yang didistribusikan melalui Komando Distrik Militer (Kodim) Kendari sebagai salah satu pusat penampungan bantuan Bencana Palu,berupa Pakaian, sandang dan pangan.

Lebih lanjut Mappataliang mengatakan penggalangan dana ini juga di bantu oleh OSIS MTsN 2 Kendari dengan cara turun langsung ke area lingkungan madrasah dengan menyodorkan kotak peduli gempa Palu, dan untuk bantuan pakaian ataupu sandang dan pangan dikumpulkan langsung di ruang OSIS MTsN 2 kendari.Bantuan ini sebagai wujud kepedulian MTsN 2 Kendari terhadap apa yang dirasakan korban.

“Kami ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kami di sulawesi Tengah dan terus  mendoakan agar semua korban gempa tetap kuat, sabar dan Ikhlas menerima cobaan dan tetap semangat “ ungkap nya.

Sumber : nvr
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 52 kali