Rabu, 12 Desember 2018

OSIS MAN 1 Buteng Galang Donasi Peduli Bencana Palu Dan Donggala

  • Kamis, 04 Oktober 2018 08:13 WIB

Labungkari, (Inmas Sultra) --- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Buton Tengah (Buteng) tanggap darurat bencana dengan menggalang Dana Peduli Bencana Palu dan Donggala Rabu (3/10).

Aksi Penggalangan tersebut sebagai bentuk kepedulian siswa-siswi MAN 1 Buteng terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di Palu dan Donggala pada hari Jumat lalu.

Setelah mengikuti apel pagi di halaman kampus MAN 1 Buteng, pengurus OSIS MAN 1 Buteng mengawali aksi penggalangan tersebut. Ketua OSIS MAN 1 Buteng, Arif Rahman menyampaikan  bahwa penggalangan peduli bencana ini sebagai upaya untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama terutama yang sedang tertimpa musibah.

"Aksi peduli bencana Palu dan Donggala ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama terutama yang sedang tertimpa musibah. Dan semoga saudara-saudara kita di sana diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan ien," ujarnya.

Penggalangan tersebut berupa sumbangan uang seikhlasnya dari seluruh siswa MAN 1 Buteng yang sehari sebelumnya sudah disampaikan oleh pengurus OSIS bidang Humas.

Rencananya hasil penggalangan dana Peduli Bencana Palu dan Donggala tersebut akan digabungkan dengan sumbangan Tanggap Darurat Guru dan Staf MAN 1 Buteng yang selanjutnya akan disalurkan ke Kantor Kemenag Buteng.(Erm)

Sumber : -
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 435 kali