Sabtu, 17 November 2018

Penyambutan Jemaah Haji Akan Dirangkai dengan Peringatan Tahun Baru Islam

  • Jum'at, 14 September 2018 07:45 WIB

Kendari, (Inmas Sultra)--- Jemaah haji Kota Kendari yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 20 dan 21, akan diterima secara resmi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari pada Rabu (19/9) mendatang.

 

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Kendari Abdul Rauf mengatakan, penerimaan jemaah haji secara resmi akan dilakukan 19 September, di Taman Kota (Tamkot).

 

“Rencananya dalam acara penerimaan jemaah haji secara resmi oleh Pemkot Kendari, akan dirangkaikan dengan perayaan 1 Muharam,” ungkap Abdul Rauf.

 

Dikatakannya, dalam acara tersebut akan dihadiri semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para lurah lingkup Pemkot Kota Kendari, serta tokoh-tokoh agama diharapkan untuk hadir dalam acara tersebut.

 

“Kami bertekad acara tersebut bisa berlangsung semeriah mungkin, makanya kami akan gunakan berbagai cara sehingga acara tersebut bisa meriah,” paparnya.

 

Makanya, jelas dia, banyak pihak yang akan dilibatkan dalam acara tersebut, termasuk pengurus masjid yang ada di Kota Kendari dan koordinator-koordinator wilayah.

 

“Semuanya akan kita undang dalam acara penerimaan jemaah haji Kota Kendari, agar acara ini bisa meriah. Makanya, kami mengharapkan semua tamu undangan bisa berkenan dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut,” tambahnya.

 

Agar para tamu undangan tidak merasa bosan, kata dia, pihaknya akan menyajikan lagu-lagu yang bernuansa religi.(rs)

Sumber : -
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 40 kali