Senin, 27 September 2021

Pelaksanan Peresmian PBM RA Assarif Kel. Rahandouna

  • Arman
  • 05 Juli 2021, 16:29
Dibaca : 81 kali

Kendari (Humas Sultra) ---  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari H. Zainal Mustamin, S.Ag., MA. meresmikan kegitan proses pembelajaran pada Raudhatul Atfal (RA) Assyarif di kelurahan Rahandouna Kec. Poasia, senin (5/7).
Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari H. Zainal Mustamin sangat mengapresiasi pelaksananan pendirian lembaga ini, karena menurutnya mendirikan sebuah lembaga pendidikan yang diselengarakan masyarakat bukan suatu perkara yang mudah sehingga harus disambut gembira dan dukungan dari pemerintah setempat dalam pelaksanaannya karena itu sangat membantu tugas - tugas masyarakat.
Lebih lnajut beliau menyatakan bahwa “pendidikan di RA merupakan pendidikan yang paling utama sedangkan pendidkan setelahnya merupakan lanjutan saja, laksana filosofi bambu. Bambu tumbuhnya tiga hingga lima tahun pertama itu keakar setelah itu baru tumbuh keatas, sehingga topan dan badai akan merobohkan bambu”.
Pembelajara di RA menekankan pentingnya habituasi pendidikan agama yang lebih pokok dibandingkan pembelajaran yang nantinya diperoleh dijenjang yang lebih tinggi, tegasnya.