Senin, 14 Juni 2021

H. Zainal Mustamin pimpin rapat terbatas bersama kepala KUA

  • Arman
  • 07 Juni 2021, 15:31
Dibaca : 17 kali

Kendari (Humas Sultra) --- Permintaan data rencana kerja tahun 2022 semakin dituntut ketelitian dalam pengusulannya, hal ini berlaku pula pada kegiatan operasional Kantor Urusan Agama (KUA).

Guna memenuhi permintaan data tersebut kepala kantor Kementerian Agama kota Kendari H. Zainal Mustamin, S.Ag.,M.A memimpin rapat terbatas bersama kepala KUA se Kota Kendari, senin (7/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula terbuka Kemenag kota Kendari berlangsung dengan baik. H. Zainal Mustamin mengingatkan kepada para Kepala KUA yang hadir untuk memberikan keseriusan dalam memenuhi seluruh persyaratan yang di minta pada e-planning bimas islam dengan tetap berkoordinasi dengan perencana.

“saya minta keseriusan para kepala KUA nanti bersama perencana untuk memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan terkait dengan pengisian aplikasi e-planning bimas islam”.

Lebih lanjut beliau berpesan kepada Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam untuk menerbitkan surat teguran bagi Kepala KUA yang tidak merespon dalam dua hari kedepan.

“nanti yang tidak merespon dua hari ini pak kasi keluarkan surat teguran”.