Senin, 14 Juni 2021

Setelah Kolaka, kini Kemenag Bombana Studi Penguatan Tusi di Kemenag Kota Kendari

  • Arman
  • 05 Mei 2021, 14:50
Dibaca : 44 kali

Salam #SahabatReligi…


Kendari (Humas Sultra) --- Akhir-akhir ini Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari sering mendapat kujungan dari Kemenag Kabupaten yang berada di Sulawesi Tenggara. Kali ini rombonggan Kemenag Kab. Bombana berkunjung terkait Layanan Tugas dan Fungsu (Tusi), rabu (5/5).

Rombongan Kemenag Bombana diterima langsung oleh Kepala Kemenag Kota Kendari, H. Zainal Mustamin beserta jajarannya yang diawali dengan selayang pandang profil Kemenag Kota Kendari di aula terbuka Kemenag Kota Kendari.

Dalam sambutannya Bapak H. Zainal Mustamin menjelaskan bahwa pertemuan ini dapat dijadikan sebagai upaya shering informasi terkait layanan tugas dan fungsi di masing-masing instansi.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa kedepan kemenag kota Kendari akan menerapkan layanan PTSP berbasis online.

Selain layanan PTSP yang online dalam waktu dekat Kemenag Kota Kendari juga akan memberikan layanan excellent service bagi setiap pengunjung.

Rombongan Kepala Kantor Kemenag Bombana disertai Kasubbag TU, Kasi Penmad, Ketua Pokjawas, Fungsional Perencana, Fungsional Keuangan, Para Kepala Madrasah Negeri (MA, MTs, MI), Staf Subbag TU Kepegawaian,

#percepatanpembangunanzi
#layanantusikemenagkotakendari
#madrasahhebatbermartabatberkelasdunia
#bersihmelayani