Minggu, 29 November 2020

Mesjid Nurul Ilmi MAN 1 Buton Mendapat Bantuan Dari Bank Mandiri Syariah Cabang Baubau

  • alidingi
  • 13 Oktober 2020, 13:26
Dibaca : 91 kali

Pasarwajo (Inmas Sultra) --- Mesjid Nurul Ilmi yang terletak di Kampus  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Buton mendapat dana bantuan dari Bank Mandiri Syariah Cabang Baubau. Bantuan ini diberikan langsung oleh pihak Bank dalam bentuk tunai sebesar Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupah) kepada Ketua Panitia Pembangunan Laode Arifudin, S.Si.. pagi 13 Oktober 2020.
Ia mengaku bersyukur atas bantuan dana yang diberikan, karena akan cukup membantu dalam pembangunan mesjid ini.
"Sesuai rencana tahapan yang harus dikerjakan sekarang adalah tahap pembuatan plafon dan pagar keliling. Saya berterima kasih kepada Bank Mandiri Syariah Cabang Baubau memberikan bantuan dana ini  semoga berkah" ujar Arifudin.

Sementara itu pihak Bank Mandiri Syariah melalui "funding & transaction" Wa Ode Mirnawati Zainuddin menyatakan dengan berbagai pertimbangan kelayakan pemberian bantuan, Mesjid Nurul Ilmi MAN 1 Buton memenuhi syarat.
"bantuan untuk mesjid ini sangatlah layak, semoga bermanfaat untuk warga madrasah baik MAN 1 Buton, MTs. N 1 Buton dan Ibtidaiah Negeri  2 Buton, serta masyarakat sekitarnya" tuturnya.

Kemitraan Bank Mandiri Syariah dan  Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama Sekabupaten Buton khususnya MAN 1 Buton telah telah terjalin dengan baik. Dalam suatu kesempatan sosialisasi pada awal September 2020 lalu Manajer (Branch Manager) Bank Mandiri Cabang Baubau "Muhammad Fauzi Uno" menyatakan berencana akan mendirikan kantor cabang di Kabupaten Buton pada Tahun 2021.
Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah di Kab. Buton.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan Kepala MAN 1 Buton, guru-guru dan staf, serta beberapa orang warga masyarakat.