Jum'at, 24 Januari 2020

Kemenag Buteng Gelar Upacara Pembukaan Kegiatan HAB Ke-74

  • ermawati
  • 26 November 2019, 11:12
Dibaca : 335 kali

Labungkari (Inmas Sultra) --- Kantor Kementerian Agama (kemenag) Buton Tengah (Buteng) Menggelar Upacara Pembukaan Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-74 pada 3 Januari 2020 di halaman Kampus MAN 1 Buteng, Selasa (26/11)

Upacara Pembukaan tersebut dihadiri oleh seluruh ASN Lingkup Kemenag Buteng serta siswa dan siswi MIN, MTsN, dan MAN 1 Buteng.  Dalam laporannya, Ketua panitia Asman Bandera menyampaikan jenis-jenis kegiatan yang akan dipertandingkan dan dilombakan dalam seni dan olahraga.  Kegiatan di bidang seni antara lain lomba shalawat dan ceramah bagi Ibu-ibu Dharma wanita. Serta pidato untuk Siswa-siswa MI, MTs, dan MA.  sedangkan untuk kegiatan Olahraga antara lain futsal, bulutangkis, tenis meja, catur serta bola gotong dan senam untuk dharma wanita.

Sementara itu kepala Kemenag Muchtar dalam sambutannya mengingatkan bahwa kegiatan olahraga dan seni dalam rangka menyonsong HAB kemenag ini mengandung nilai kesehatan dan pemupukan kreatifitas bagi anak-anak maupun kita sebagai ASN.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung mulai hari ini tanggal 26 November s.d. 21 Desember 2019.  Usai upacara pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bola voli, futsal, dan bola gotong.