Jum'at, 14 Agustus 2020

Kasi Mapenda dan Ketua DWP Kukuhkan Penamatan RA

  • yumardin
  • 13 Juni 2019, 18:02
Dibaca : 258 kali

Baubau (Inmas Sultra)--- Sebagaimana
Taman Kanak- kanak berbasis Islam atau yang dikenal dengan nama Raudhatul Athfa (RA) umumnya mengajarkan kurikulum umum di tambah kurikulum agama seperti siswa/(i) diajarkan mengaji, menghafal ayat pendek dan doa- doa diajarkan guru sampai penamatan.

Seperti Tahun ajaran 2018/2019 ini, RA Al- Muaraf dan RA Hasanuddin Al- Kamal (beralamat di Pimpi Kel. Tanganapada Kec. Murhum Kota Baubau) laksanakan Gabungan penamatan atau perpisahan siswa/siswi dengan tema Generasi Unggul, Generasi Rabbani.

Penamatan gabungan terdiri dari 10 Orang Murid RA Al- Muaraf dan 13 orang murid RA Hasanuddin Al- Kamal, kegiatan dilaksanakan di salah satu lokasi Wisata, Bali Blitsing Kota Baubau 13/06/2019.

Acara yang di gagas kepala sekolah dan dewan guru RA tersebut melibatkan orang tua siswa, dihadiri Kepala seksi Mependa Drs. Lonciang sekaligus menyampaikan arahan dan Isteri Kepala Kantor Kemenag sebagai Ketua darma wanita persaruan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Baubau bersama kasi Mapenda kukuhkan penamatan siswa/siswi RA.

Diakhir acara Kasi, Mapenda, Ketua DWP Kantor Kemenag Baubau dan Rombongan, Kepala Sekolah dan dewan guru, siswa- siswi RA, dan orang tua siswa foto bersama.