Jum'at, 30 Oktober 2020

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kolaka Utara : Hari ini lebih baik daripada kemarin dan hari esok lebih baik daripada hari ini.

  • hasbi
  • 20 Mei 2019, 19:14
Dibaca : 135 kali

Pakue (Inmas Sultra) Sabtu (18/5) di Musholla Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kolaka Utara (Kolut) melaksanakan penutupan kegiatan Amaliah Ramadan oleh Kepala Seksi(Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kolaka Utara(Kolut) Drs. Idris, di hadiri oleh siswa, Kepala Madrasah, dewan guru dan Penitia pelaksana untuk mengikuti agenda acara yang telah disusun oleh panitia pelaksana.

Kasi Penmad Kolut Drs. Idris dipercayakan membawakan materi penutup untuk memotivasi siswa dan siswa peserta kegiatan Amaliah Ramadan.

“ Hari ini lebih baik daripada kemarin dan hari esok lebih baik daripada hari ini, mari kita sadar bahwa kemajuan bangsa dan negara berada pada pundak anak anakku, jangan apatis dan masabodo mari mengisi waktu kosong dengan kegiatan yang bermanfaat.” Ungkapnya.

Adapun pada agenda acara penutupan tersebut di umumkan pula para siswa yang mendapatkan penghargaan. Adapun siswa yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut:

  • Juara 1 atas nama  Asril Ridwan 8A
  • Juara 2 atas nama Sulpiana 8A
  • Juara 3 atas nama Ian Ahmadi 7B

Kepala Madrasah MTs Negeri 2 Kolut Anwar, S.Ag juga menyempatkan menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia yang telah membantu sehingga kegiatan amaliah ramadan ini dapat terlaksana dengan baik. terima kasih juga kepada siswa dan siswa yang telah menghadiri kegiatan ini terutama para siswa yang berhasil menjadi juara.