Rabu, 21 Agustus 2013, 21:53 –
Menteri Pariwisata Hadiri Sail Indonesia Komodo 2013 di Buton

Mari Elka Pangestu: “Buton ini Cukup Indah”(Humas Kemenag Sultra) —- Menteri Pariwisata dan Ekonomi, Mari Elka Pangestu menghadiri acara Sail Indonesia Komodo 2013 yang diselenggarakan di Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (21/8/2013).

Kedatangan Mari Elka Pangestu disambut meriah oleh seluruh masyarakat. Selain untuk menghadiri kegiatan Sail, Mari Elka Pangestu juga melihat langsung kegiatan Ekonomi Kreatif dari masyarakat di Buton.

Gubernur Sultra H. Nur Alam, memberikan apresiasi atas kedatangan Mari Elka Pangestu yang ingin secara langsung melihat kondisi Buton.

“Biasanya Menteri Pariwisata hanya datang ke Jogja dan Bali. Di Dua tempat tersebut memang terkenal tempat pariwisatanya, tetapi kalau di Buton ini belum terkenal dan kami sangat bersyukur karena Ibu Menteri mau datang ke sini,” katanya.

Sementara itu, Mari Elka Pangestu cukup memuji kondisi Kabupaten Buton, meskipun ia tidak bisa lama-lama di Buton.

“Saya hanya bisa setengah hari di sini, tetapi Buton ini cukup indah. Dari Bandara menuju Buton, saya juga sudah melihat kegiatan perekonomian masyarakatnya, luar biasa memang perekonomiannya,” pungkasnya. (Lina/KN)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.050016 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 1635205
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.