Selasa, 5 Maret 2013, 08:41 – Pendis & Madrasah
MTsN 2 Kendari Gelar LKS

(Humas Kemenag Sultra) —- Organisasi SIswa Intra Sekolah (Osis) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kendari bekerjasama dengan Forum Komunikasi Osis (FKO) Kota Kendari melaksanakan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS), bertempat di aula MTsN 2 Kendari beberapa waktu yang lalu. Latihan Kepemimpinan Siswa ini diikuti oleh pengurus Osis Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kendari yang baru dan sejumlah siswa-siswi MTsN 2 Kendari

Dalam arahannya Badrul Kamal, S.Ag selaku Pembina Osis MTsN 2 Kendari menyampaikan, tujuan diadakannya LKS ini adalah untuk menambah dan mengembangkan wawasan siswa khususnya pengusrus Osis tentang keorganisasian yang terdapat di lingkungan madrasah setingkat SMP.

Sementara itu, Ketua panitia LKS, Reza Ardiansyah mengatakan bahwa LKS ini bertujuan untuk menambah pengetahuan siswa tentang tata cara kerja pelaksanaan pengurus Osis di sekolah.

“Dalam pelaksanaan LKS ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya penerimaan materi dari Pembina Osis, Pengurus Osis Lama dan FKO, malam seribu seni yang menambilkan bakat-bakat seni dari peserta, dan permainan games, Pelaksanaan LKS dilaksanakan selama 3 hari,” Jelasnya.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.058912 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.54
Jumlah pengunjung: 1833322
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.