Minggu, 25 November 2012, 23:06 –
Nasib CPNS Honorer K1 Belum Jelas

(Humas Kemenag Sultra) —- Nasib 204 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) honorer Kategori 1 (K1) Kabupaten Konawe Utara (Konut), untuk segera diangkat menjadi PNS, hingga kini belum ada kejelasan.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Konut belum mendapatkan informasi tentang perkembangan pengurusan formasi CPNS K1. Demikian diungkapkan Kepala BKD Konut H. Jafar Suleman, baru-baru ini.

“Hingga saat ini untuk pengurusan Honorer K1 belum ada perkembangannya. Kami belum mendapatkan informasi terbaru dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” kata Jafar Suleman.

Namun Kepala BKD optimis CPNS K1 akan segera ditetapkan atau diangkat menjadi PNS. Karena berdasarkan hasil konsultasi ke BKN, data honorer Ki tersebut sudah berada di BPKP dan tinggal disetorkan.

“Perkembangan ini saja kita baca dari koran, tapi berita itu tentu saja benar karena informasi terakhir kita dapatkan bahwa data mereka sudah ada di BPKP dan tinggal disetorkan kepada Menteri untuk ditandatangani,” ujarnya.

Kendati demikian, ia belum dapat memastikan kapan dilakukan penetapan tersebut. “Kita tunggu saja informasi dan pusat, karena sesuai peraturan pengurusan K1 ini batasnya tahun 2012 ini,” imbuhnya. (MS)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061007 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1781733
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.