Tingkatkan Keimanan, Kemenag Wakatobi Rutinkan Jumat Baca Yasin

Wa Ode Asnani, S.Ip 09-02-2018 (16:15:36) Berita 94 times
Wangi-wangi, (Inmas Sultra)--- Setiap Jumat, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Wakatobi menggelar Yasinan bersama. Seperti yang nampak Jumat (9/2) seluruh ASN Kemenag Kab. Wakatobi larut dalam suasana pembacaan surat yasin. Program ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang sudah terlaksana sejak kepemimpinan Khalifah, S.Pd., M.Pd. sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Wakatobi.

Khalifah mengungkapkan, kegiatan pembacaan Surat Yasin bertujuan untuk meningkatkan keimanan para Pegawai Kantor Kemenag Kab. Wakatobi sekaligus memupuk tali silahturrahmi dan juga menjadi ajang untuk penyampaian berbagai informasi kegiatan sosial keagamaan seperti himbauan berzakat dan sebagainya.

“Semoga dengan kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap jumat ini bisa meningkatkan keimanan serta bisa memupuk tali silatrurahim diantara ASN Kantor Kemenag Kab. Wakatobi” ungkap Khalifah.

Khalifah berharap, ASN Kemenag Kab. Wakatobi dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya dan juga saling menumbuhkan kepedulian terhadap sesama manusia baik sesama ASN maupun dengan warga masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan khidmat dan diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag, para Pejabat eselon IV dan Pegawai ASN maupun Honorer Kantor Kemenag Kab. Wakatobi.

Berita lainnya