Tingkatkan Kedisiplinan, ASN Kemenag Butur Terapkan Wajib Apel Pagi

Hasmiati, S.HI 12-02-2018 (16:04:48) Berita 204 times
Buranga,  (Inmas Sultra) –  Dalam rangka pemeliharaan kewibawaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai aparatur pemerintah yang bersih dan berwibawa, maka diperlukan aparatur yang berdedikasi dan berdisiplin tinggi dengan tujuan untuk membangun citra dan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur yang berfungsi sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat.
 
Untuk mewujudkan hal  tersebut Kepala Kantor Kemenag Buton Utara (Butur) H. M Saleh pasca di lantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Sultra tanggal 15 Januari yang lalu, langsung menerapkan kebijakan Wajib Apel Pagi setiap hari senin, yang selama ini PNS  Kemenag Buton Utara tidak pernah melaksanakan apel pagi.
 
H.M.Saleh di saat apel pagi setiap hari Senin Di mana Senin tanggal 12 Pebruari 2018 adalah merupakan apel hari ke dua mengatakan bahwa  disiplin kerja adalah merupakan modal utama bagi seorang PNS dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Oleh karenanya HM.Shaleh mengharapkan kepada seluruh ASN  di Kemenag Butur mematuhi  jam kerja.
 
’’Bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan mematuhi regulasi  yang ada. Di samping itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Buton Utara (Butur) dalam upaya peningkatan disiplin, maka juga diwajibkan setiap hari Jumat dilaksanakan Jumat Bersih , demi terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan sehat, sehingga kita bisa nyaman dalam bekerja,” tegasnya.(has)
 

Berita lainnya