Tiga Siswa MTsN 1 Kendari Mengikuti Ujian Susulan UAMBN-BK dan USBN

Wa Ode Asnani, S.Ip 17-04-2018 (12:21:09) Berita 34 times
Kendari, (Inmas Sultra)---Meski pelaksanaan UAMBN-BK dan USBN telah selesai, namun aktifitas di ruang ujian berbasis komputer ini masih nampak terlihat. Rupanya, Selasa (17/4) merupakan hari kedua pelaksanaan ujian susulan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)1 Kendari yang di pimpin La Duku, S. Ag., M. Pd.

MTsN 1 Kendari mengadakan ujian susulan bagi siswa yang berhalangan hadir saat pelaksanaan UAMBN-BK dan USBN. 

Proktor yang bertugas di ruang ujian, Faisal Pribadi, S. Pd., M. Pd menjelaskan, bahwa ada dua siswa yang harus mengikuti susulan  UMBN-BK dan satu orang susulan USBN. 

"Septi Aulia, kelas IX.6 mengikuti ujian susulan lima pelajaran UAMBN-BK. Sementara, Alfin Fauzan, kelas IX.9 mengikuti ujian susulan dua pelajaran UAMBN-BK. Dan satu orang siswa  atas nama Aprilia Wahyu Praktisi kelas IX.5 susulan USBN," ungkapnya.

Faisal Pribadi menambahkan, Jadwal susulan UAMBN-BK dilaksanakan selama tiga hari  mulai Senin (16/4) hingga Rabu (18/4). Selanjutnya  susulan USBN sampai Sabtu (22/4).

Dikonfirmasi mengenai pelaksanaan ujian susulan, Ketua Panitia Ujian, Umi Hani, S.Ag.,M. Pd.I, membenarkan ada beberapa siswa yang mengikuti ujian susulan.

"Ada satu siswa melaksanakan ujian susulan semua pelajaran UAMBN-BK karena terserang demam berdarah.  Kemudian satu siswa atas nama Alfin Fauzan susulan Fikih dan SKI, dan satu  peserta lagi susulan USBN. Ujian Susulan adalah hak seluruh peserta ujian yang harus diberikan sekolah," pungkasnya.(yus)

Berita lainnya