Tiga Aset Pemda Provinsi Resmi Jadi Milik Kanwil Kemenag Sultra

Wa Ode Asnani, S.Ip 06-02-2018 (10:57:03) Berita 91 times
Kendari, (Inmas Sultra)--- Keluarga besar Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sultra kini bisa bernapas lega. Setelah kurang lebih 30 tahun  menunggu, akhirnya tiga aset Pemda Provinsi Sultra  resmi menjadi milik Kanwil Kemenag Prov. Sultra.  Hal ini berlaku setelah dilakukan penandatanganan sekaligus serah terima  tiga aset Pemda Provinsi Sulawesi Tenggara kepada pihak Kanwil Kemenag Prov. Sultra yang berlangsung di ruang kerja Sekda Provinsi, Selasa (6/2).
 
Tiga aset yang diserahterimakan tersebut yakni sebagian tanah Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sultra, MAN 1 Kendari serta lokasi Asrama Haji Kendari. Dalam serah terima tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Prov. Sultra, Dr. Abdul Kadir, M. Pd.  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemda Provinsi Sultra yang telah menyerahkan aset daerah kepada pihak Kanwil Kementerian Agama Prov. Sultra.
 
“Saya atas nama keluarga besar Kanwil Kemenag Prov. Sultra sangat berterima kasih kepada pihak Pemda, karena telah menyetujui, mempercayakan dan menyerahkan asetnya kepada pihak Kanwil Kemenag Sultra. Sehingga untuk pembangunan kedepannya kami tidak ragu lagi, karena sekarang ketiga lokasi ini telah resmi menjadi milik Kanwil Kemenag Sultra,” ungkap Kakanwil.
 
Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas yang  sekaligus bertindak sebagai pengelola aset Pemda. Lukman mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik yang telah dibangun oleh Pemda dan Kanwil Kemenag Prov. Sultra, sehingga acara serah terima tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
“Semoga melalui serah terima ini, hubungan baik antara Pemda dan Kanwil Kemenag bisa terus terjaga dan bisa berjalan bersama menyukseskan pembangunan di Sultra. Semoga serah terima ini bernilai ibadah,” papar Lukman.
 
Acara serah terima tersebut turut disaksikan oleh Kepala Bidang Penma, Kabid PHU, beberapa Kepala Seksi Kanwil Kemenag Prov. Sultra, serta jajaran sekda Prov. Sultra.(nan)
 

Berita lainnya