Tahun Ini Kuota JCH Konsel Bertambah

Syech 10-05-2017 (12:50:21) Press Release 23 times
Andoolo, (Inmas Sultra)--- Kuota Jemaah Calon Haji (JCH) Konawe Selatan bertambah tahun ini, dimana sebelumnya hanya sekitar 34 jemaah haji. Hal tersebut diungkapkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Konsel, Adnan Saufi. Dikatakannya, kuota jemaah haji tahun ini mengalami peningkatan yang signifikan hingga mencapai 64 JCH.

Kuota JCH kita tahun ini meningkat signifikan, dibanding dengan tahun sebelumnya, ungkap Adnan.

Pihaknya, lanjut dia, sangat bersyukur karena Pemkab Konsel tahun ini memberikan bantuan melalui APBD, untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan para JCH Konsel secara gratis.

Meski begitu hal itu masih kurang karena yang disiapkan melalui APBD itu hanya 50 orang, dan ternyata kuota yang kita dapatkan tahun ini mencapai 64 orang jadi lebih 14 orang, sehingga nantinya akan tetap ada pembayaran dengan nilai yang kecil dan tentunya tidak sama dengan daerah lain, paparnya.

Adnan menambahkan, untuk jadwal penerbangan JCH Konsel tinggal menunggu jadwal dari Embarkasi Makassar. Sedangkan proses penerbangan pihaknya berencana tidak akan menggunakan pesawat penerbangan carter, tetapi menggunakan penerbangan reguler.

Kita masih pertimbangkan karena kalau penerbangan carter akan sangat besar biayanya, sehingga bisa membebani dan ini baru rencana, sebaliknya kalau menggunakan penerbangan reguler akan sangat membantu masyarakat JCH kita, tutupnya.(KoP/was)

Press Release lainnya

Download Terbaru

Pengunjung Web

0007628

Flag Counter