Siswa Madrasah Wakili Sultra di Indonesian Culture & Tourism Ambassador 2018

Rio Tufail Ramadhan. SH 24-01-2018 (10:08:31) Berita 297 times
Kendari (Inmas Sultra) --- Indonesia culture & tourism model ambassador 2018 merupakan wadah pencarian bakat tingkat nasional yang menitik beratkan pada kualitas talenta di bidang modelling dan fashion show dengan mengangkat nilai budaya kearifan lokal.

Kali ini Keluarga besar Kemenag Sultra patut berbangga sebab, salah satu peserta yang mewakil Sultra dalam ajang yang diikuti 25 Kota tersebut merupakan siswa Madrasah di Kota Kendari.
Dialah Muhammad Fajrun Syawal Rahmad siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kendari yang sekarang duduk di kelas XI bahasa dengan usia yang masih sangat muda 16 tahun.

Fajrun berkesempatan mewakili Sultra dengan empat peserta lainnya setelah dirinya mengikuti sejumlah audisi di tingkat Kab/Kota se Sultra dan hasilnya, Fajrun mendapat peringkat pertama dan berhak mengikuti ajang yang sama di tingkat nasional.

Rencananya ajang pencaraian bakat ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 28 Januari 2018 di Pangkalpinang Bangka Belitung. Disana mereka akan dikarantina dan mengikuti sejumlah kegiatan dan penjurian yang tentunya mengangkat budaya dan pariwisata lokal.

Kakanwil Kemenag Sultra, Dr. Abdul Kadir memberikan apresiasi kepada duta Sultra yang juga bagian dari siswa Kemenag yang berhasil lolos sebagai grandfinalis kegiatan bernuansa positif tersebut apalagi ini mengangkat nama baik daerah dan Kementerian Agama.

“Kami selaku pimpinan selalu mendukung langkah-langkah positif siswa kita, lakukan yang terbaik selalu berdoa dan hasilnya serahkan kepada Tuhan,”kata Kakanwil memberikan saran kepada Fajrun.

Untuk mendukung Muh. Fajrun Syawal Rahmad sebagai Juara Favorit di Media Sosial, anda dapat memberikan vote dengan cara like foto fajrun di instagram di indonesiactmodelambassador dengan nomor identitas 71.

Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah...!!!
 

Berita lainnya