Satu JCH Asal Mubar Meninggal Dunia

Wa Ode Asnani, S.Ip 17-04-2018 (10:41:23) Berita 31 times
Laworo, (Inmas Sultra)--- Seorang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kab. Muna Barat  (Mubar) telah di Panggil Allah Sebelum Memenuhi Panggilan Baitullah. 

JCH Kab.Mubar pada musim Haji 1439H/2018M yang berjumlah 16 orang, salah satunya telah meninggal dunia pada hari Selasa (10/4) atas nama Jamaludin 76 tahun asal Desa Santiri Kec.Tiworo Utara Kab.Muna Barat.     

Kepala Seksi PHU Kemenag Kab. Mubar La Ode Safludin menjelaskan, jika Almarhum Jamaludin yang mendapat nomor porsi keberangkatan tahun ini, rencananya akan menunaikan Rukun Islam yang kelima bersama istri.


"Almarhum adalah JCH suami istri, dengan nomor porsi keberangkatan tahun 2018 ini. Namun takdir berkata lain, Allah telah memanggilnya sebelum memenuhi panggilan Haji ke Baitullah," ungkapnya, Senin (16/4).  

Safludin menambahkan, jika saat ini pihak keluarga dari Almarhum Jamaludin tengah berkonsultasi dengan Seksi PHU Kemenag Mubar mengenai ahli waris yang akan menggantikan keberangkatannya ke Tanah Suci.

"Harapan Keluarga yang bisa menggantikan Almarhum adalah putri beliau, Suryani. Sebagai ahli waris untuk menggantikan dan mendampingi ibunya atau istri dari almarhum,  menunaikan Ibadah Haji tahun ini," tandasnya.

Berita lainnya