Ramadhan Pertama, Kepala Kemenag Konsel Motivasi ASN

Wa Ode Asnani, S.Ip 17-05-2018 (11:20:45) Berita 56 times
Andoolo, (Inmas Sultra)--- Memasuki hari pertama pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan, Kamis (17/5), kondisi kerja ASN Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Konawe Selatan (Konsel) masih berjalan seperti biasanya.

Meskipun ada beberapa oknum pegawai yang kondisi kesehatannya terganggu, tetapi itu dikarenakan beberapa hari terakhir ini cuaca tidak bersahabat.

Hal tersebut menjadi perhatian Kepala Kemenag Konsel, Adnan Saufi saat memimpin rapat rutin di Aula Kemenag Konsel.

"Meskipun hari ini kita mulai puasa tetapi saya harapkan efektivitas kerja kita tetap berjalan seperti biasa," terang Adnan Saufi.

Adnan Saufi yang memimpin rapat, mengharapkan jajaranya untuk tetap menjalankan kedisiplinan terkait jam kerja.

"Para pejabat harus memberikan contoh bahwa ketika harus berada di kantor, ya di kantor. Ini perlu karena jangan sampai ada sidak tentang kedisiplinan," kata dia.

Dirinya juga mengingatkan, memasuki kuartal kedua pelaksanaan anggaran, daya serap anggaran masing-masing satker sudah harus diatas 50 %.

"Kemarin waktu pengumuman realisasi anggaran saya ingatkan kembali bahwa realisasi anggaran kita masih rendah jadi tolong para kepala seksi untuk mempercepat realisasi. Karna sudah ada arahan dari Sekjend bahwa pada akhir bulan Juni itu minimal 50 %," tambahnya.

Diakhir pelaksanaan rapat, Adnan Saufi menghaturkan ucapan selamat kepada ASN yang menjalankan Ibadah puasa.

Berita lainnya