Pererat Ukhuwah Islamiyah, MTsN 2 Kendari Gelar Reuni Akbar  

Rio Tufail Ramadhan. SH 23-01-2018 (12:48:13) Berita 90 times
Kendari (Inmas Sultra) --- Memperingati 35 tahun MTsN 2 Kendari, Alumni MTsN Filial kandai (MTsN 2 Kendari) mengadakan reuni Akbar yg dimulai dari angkatan 1982 sampai angkatan 2017. Ahad, 21 januari 2017.
 
Ketua Panitia Arto Siswahyudi menyampaikan disela ramah tamah semalam, rangkaian acara reuni diawali dengan jalan santai bersama dengan rute dari MTsN 2 kendari menuju lapangan benubenua,  setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan Gratis dari para alumni yg juga berprofesi sebagai dokter, kemudian dilanjutkan dengan donor darah.
 
“Alhamdulillah Semua berjalan lancar, kegiatan jalan santai pagi tadi dihadiri oleh alumni dan guru-guru MTsN 2 Kendari, partisipan mencapai sekitar 800 orang.” Ungkapnya.
 
Malam Ramah Tamah yang dilaksanakan di Hotel Plaza Kubra kendari di hadiri oleh seluruh angkatan yang sudah terwakili, beserta tamu undangan, diantaranya Ka.Kanwil Sultra, Ibu Bupati Konkep yang sebelumnya menjadi guru di MTsN 2 Kendari.
 
Kepala MTsN 2 Kendari Mappataliang menyambut dan  mendukung kegiatan reuni sepenuhnya, dalam sambutannya pada malam ramah tamah beliau sempat mereview bahwa sudah ada kurang lebih sepuluh kepala sekolah semenjak MTsN 2 berdiri sampai saat ini beliau menjabat, dan bagaimana antusia masyarakat menyekolahkan anaknya di MTsN 2 kendari begitu tinggi terlebih saat ini MTsN 2 kendari sudah mendapat Akreditas A.
 
Sementara itu, Husain Insawan  Alumni MTsN 2 yang juga merupakan wakil Rektor 1 IAIN memberikan Apresiasi bagi seluruh alumni yang sudah datang sekaligus menyambut hangat kesediaan Ka Kanwil Kemenag Prov. Sultra menghadiri undangan Reuni Akbar MTsN 2 Kendari.
 
Satu lagi, dalam kesempatan memberi sambutan, Ka.Kanwil Kemenag Prov. Sultra Dr. Abdul. Kadir,menyampaikan bahwa beliau akan selalu mendukung dan mendorong MTs menjadi Madrasah yang Kompetitor, dan berharap bahwa guru mempunyai komitmen yang tinggi, menjadikan masa depan alumni penuh dengan kompetensi.
 
Acara Ramah tamah ditutup dengan persembahan musikalisasi, yang sebelumya juga acara hiburan diisi dengan Performance kasidah ,solawat badar dari siswa MTsN 2 Kendari.
 

Berita lainnya