Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala MIN 2 Lapokainse

Hasmiati, S.HI 06-02-2018 (15:23:29) Berita 53 times
Muna Barat (Inmas Sultra) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna Barat, Drs.H. Kamaruddin, M Si melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Min 2 Lapokainse Fajar Toona, S Ag yang berlangsung di ruang rapat MIN 2 Lapokainse pada hari Selasa (6/2).

H.Kamaruddin dalam arahannya menegaskan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat meningkatkan kualitas dan  kuantitas pengelololaannya sehingga dapat bersaing dengan sekolah umum lainnya yang ada di Muna Barat.’

"Setiap pejabat yang dilantik diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan  kuantitas sekolah  ini sehingga dapat bersaing dengan sekolah umum lainnya yang ada di Muna Barat.’’ujarnya

Lanjut,  Kamaruddin yang juga sebagai mantan Kepala Kemenag Muna menyampaikan  keinginannya untuk menegrikan MAS dan MTs Lapokainse dan menurutnya hal ini telah dibangun  komunikasi dengan pihak  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara untuk ditindak lanjuti.

Pelantikan ini dihadiri oleh Kasi Bimas Islam, Drs. La Ode M,Ag, Kasi Pendis Irama, S Pd, MA,  Ketua Komite Madrasah, Kepala sekolah MAS serta seluruh dewan guru MIN Lapokainse.
 
 
 

Berita lainnya