MTsN 1 Kendari Gelar Reuni dan Deklarasi Alumni

Syech 23-05-2017 (12:47:24) Siaran Pers 60 times
Kendari, (Inmas Sultra)--- Madrasah Tsanawiyan Negeri (MTsN) 1 Kendari melakukan reuni alumni, Minggu (21/5), yang dihadiri alumni dari angkatan 1991-2016. Reuni kali ini mengangkat tema Kembali Bersatu untuk Mempererat Tali Silaturahmi. Diisi dengan jalan santai sekaligus deklarasi ikatan alumni MTsN 1 Kendari.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Madrasah, mantan Kepala Madrasah, mantan guru, dan pejabat Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kendari La Duku mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh alumni MTsN 1 Kendari yang menurutnya sangatlan positif untuk kemajuan lembaga pendidikan yang dipimpinnya itu.

Ia mengatakan, hanya MTsN 1 Kendari yang mempunyai kepanitiaan ikatan alumni yang baru saja melakukan deklarasi itu. Lanjutnya, kontribusi yang diberikan alumni MTsN 1 Kendari sangatlah besar. Mereka juga membantu merenovasi pembangunan masjid di sekolah tersebut meskipun luasnya terbatas.

Semoga dengan terbentuknya ikatan alumni ini dapat membantu MTsN 1 Kendari dalam menunjang sarana dan prasarana yang ada di sekolah, tuturnya.

Ketua Panitia kegiatan, Hasrul Mangidi mengatakan bahwa reuni MTsN 1 Kendari tersebut baru pertama kali dilakukan. Ia mengatakan, alumni yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut berjumlah 617 orang yang terdiri dari alumni tahun 1991 sampai dengan tahun 2016. Kegiatan ini yang digagas angkatan 1999 tersebut selain dirangkaikan dengan jalan santai, juga dilakukan ramah tamah alumni.

Saya berharap agar reuni alumni kedepan lebih baik lagi. Semoga alumni MTsN 1 Kendari ini dapat memberikan kemajuan dan dapat membantu MTsN 1 Kendari baik secara materil maupun non materil, pungkasnya.(BKK/was/wl)

Siaran Pers lainnya