Lantik Pejabat, Kakanwil : Kemenag Tuntut Pelayanan Prima Berbasis Tekologi Informasi

Rio Tufail Ramadhan. SH 15-01-2018 (16:01:33) Berita 284 times
Kendari (Inmas Sultra) --- Kakanwil Kemenag Sultra, Dr. Abdul Kadir mengatakan jajaran Kemenag khususnya Sulawesi Tenggara dituntut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan berbasis teknologi informasi.
 
Hal tersebut disampaikan kepada seluruh hadirin yang mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV lingkup Kemenag Sultra di Aula Kemenag Sultra, Senin (15/1).
 
Bagi para pejabat yang telah dilantik, Kakanwil menitip pesan agar menerima amanah ini dengan penuh tanggungjawab.
 
“Manfaatkan seluruh potensi sumber daya anda untuk mendukung percepatan dan penataan penguatan kelembagaan sesuai dengan tema Kementerian Agama yang menuntut pelayanan prima berbasis tekologi informasi,”pesan Kakanwil.
 
Tak hanya itu, Kakanwil juga menyampaikan pejabat yang dilantik tentunya harus mengerti dan menguasai  tentang regulasi.
 
“Penguasaan regulasi penting sekali, dan pesan Menteri Agama jabatan yang sudah melekat pada diri jangan sampai membuat kita semakin jauh dari bawahan hanya karena mencari wibawa jabatan,”imbuhnya.
 
di akhir sambutan, Kakanwil mengatakan Marilah kita membangun suasana kerja secara bersama-sama, yang lebih kondusif dan dialogis karena terkadang pikiran dan gagasan dari bawahan sangat diperlukan, begitu pula bawahan agar lebih pandai menyampaikan gagasan secara baik dan mengerti kondisi pimpinan.

“Perhatikan suasana di kantor, perhatikan zona kesejahteraan bawahan jangan terpusat pada pimpinan, ketika menyusun rencana, mengorganisasi dan evaluasi semua dilibatkan tetapi ketika menerima hasilnya tidak dilibatkan bawahan,”Tutupnya.
 
 

Berita lainnya