Kunjungan Menag Diundur

Rusnani M 08-02-2018 (08:50:03) Berita 112 times
Kendari (Inmas Sultra)---Kunjungan Menteri Agama (Menag) RI Lukman Hakim Saifuddin ke Kabupaten Kolaka ditunda,Pasalnya,kondisi kesehatan Menag masih dalam proses penyembuhan setelah tersengat ikan pari di pulau Sangalaki,Kabupaten Berau,Kalimantan Timur, Sabtu(3/2).

Lukman sendiri dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Kolaka dalam rangka menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) pada 8 sampai 9 Februari 2018 Namun  karena kondisi kesehatannya masih proses penyembuhan, ia pun menunda kunjungannya ke sana.

Kasubbag Informasi dan humas Kanwil Kemenag Sultra, Rahmad meminta maaf atas penundaan kunjungan tersebut. Menurutnya kedatangan Menag diundur pada 15 Februari sampai 17 Februari 2018.
Nantinya, kata dia, Menag akan bertolak dari Makassar menuju Kabupaten Kolaka. Di sana Menag langsung menghadiri Rakerwil yang dipusatkan di Hotel Sutan Raja Kolaka.

Selain rakerwil, Menag juga akan menerima dokumen penyerahan aset Pemerintah Provinsi Sultra ke Kemenag Sultra yang dipimpin langsung Plt Gubernur Sultra H.M Saleh Lasata, Aset itu berupa sebagian lahan Kanwil Kemenag Sultra, MAN I Kendari dan Asrama Haji Kendari.

Disamping itu, Menag akan menghadiri dialog tokoh  lintas agama se-Sultra,”Jadi semua kegiatan nanti akan dipusatkan di Hotel Sutan Raja Kolaka,”pungkasanya ( Rs/Rus )
 

Berita lainnya