Kepala Kemenag Muna Ingatkan ASN Siapkan Laporan Terkait Audit Kinerja

Wa Ode Asnani, S.Ip 09-07-2018 (13:43:52) Berita 89 times
Raha, (Inmas Sultra)--- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Muna melaksanakan apel pagi  dipimpin langsung Kepala Kemenag Drs Muhammad Basri MPd, di halaman Kantor Kemenag Kab. Muna, Senin (9/7).

Dalam apel kali ini, Muhammad Basri ingatkan ASN mengenai beberapa hal penting, diantaranya sehubungan dengan perjalanan dinas mengantar dokumen penghapusan Penetapan Status  Pengguna (PSP), Barang Milik Negara (BMN) Kemenag Kab. Muna di Biro Keuangan dan BMN Kemenag RI di Jakarta dan tinggal menunggu hasilnya.

"Selain itu juga  saya ingin menyampaikan terkait kinerja ASN tahun 2018, dalam rangka menghadapi audit kinerja tahun 2019. Untuk itu, bekerjalah sesuai prosedur, terdeteksi, tercatat, terukur dan bernilai agar kinerja kita tidak berkurang," ujarnya.

Muhammad Basri juga meminta kepada Kasubbag TU dan para Kepala Seksi untuk menyiapkan seluruh dokumen terkait audit kinerja, seperti daftar hadir, SOP, ANJAB, ABK,
termasuk dokumen BMN.

Selanjutnya Muhammad Basri menyorot penataan halaman kantor dan meminta Kasubag TU dan Perencana, agar berkoordinasi dengan pihak perencana Kanwil, agar anggaran penataan kantor yang sudah diusul dapat direalisasikan.

"Saya harap anggaran penataan halaman kantor bisa segera direalisasikan, dan saya meminta kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga kebersihan kantor dan tidak membuang sampah disembarang tempat, demi kenyamanan kita bersama dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Apel diikuti Kasubbag TU , para Kepala Seksi dan ASN lingkup Kantor Kemenag Kab. Muna. ( lyd )

Berita lainnya