Kepala Kemenag Kota Kendari Hadiri Pembukaan Safari Ramadhan 1439 H

Nisa Nurhayati. S.I.K 17-05-2018 (14:24:43) Berita 29 times
Kendari (Inmas Sultra) ----- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, H. Samsuri, S.Ag.,S.Pd.,M.Pd menghadiri pembukaan pelaksanaan safari ramadhan yang dilakukan atas kerjasama oleh Suzuki PT. Sinar Galesong dan Kendari Pos di awal Ramadhan 1439 H, Kamis (17/5), bertempat di Quran Center Pondok Pesantren Baitul Quran.

Samsuri dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan Safari Ramadhan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Suzuki PT. sinar galesong dan kendari pos yang sudah ke tiga belas kalinya melaksanakan kegiatan ini”

Samsuri mengatakan kegiatan ini sangat bernilai positif dalam rangka siyar islam dan pembinaan generasi muda.

"Kita semua perlu mengambil peran dari sekian banyak peran yang mestinya diambil atau di pelopori oleh setake holder yang ada dalam pembangunan keagamaan ini, sehingga Kemenag merasa tidak jalan sendiri atau bersama pemda, tapi begitu bayak stake holder yang mengambil peran dalam pembinaan ummat ini melalui berbagai macam kegiatan dalam pembangunan keagamaan dan pembentukan karakter anak-anak bangsa ini" terang Samsuri dalam sambutannya

Tak luput juga ia  meyampaikan  terima kasih kepada PT. Sinar Galesong dan Kendari Pos yang terus memiliki inovasi dan  semangat tinggi untuk melakukan berbagai pembinaan umat khususnya bernuansa keagamaan ini.

Meski di guyur hujan,  namun tidak menyurutkan kehadiran Plt. Wali Kota Kendari, Camat Poasia, Kapolsek Poasia, Direktur Kendari Pos dan Pimpinan Pondok serta sejumlah santri Pesantren Baitul Quran (atw)

Berita lainnya